30/06/2020

BTP Foundation Terima Bantuan dari PT Gajah Tunggal Tbk dan UID

Bantuan dari PT Gajah Tunggal Tbk

Yayasan Bersih Transparan Profesional (BTP) pada hari Selasa, 30 Juni 2020, telah menerima bantuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Gajah Tunggal TBK melalui Yayasan Upaya Indonesia Damai (UID).

Serah terima bantuan ini diserahkan oleh Bp. Handaka Santosa sebagai perwakilan dari Yayasan UID dan diterima langsung oleh Bp. Basuki Tjahaja Purnama dari Yayasan BTP atau yang kita kenal juga sebagai BTP Foundation.

Bantuan yang diberikan sebagai salah satu upaya penangangan pandemi Covid-19 ini adalah berupa 100.000 (seratus ribu) masker dan 5.000 (lima ribu) APD, yang bantuan ini akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui Yayasan BTP maupun melalui Jangkau.

Sebelumnya, BTP bersama Jangkau juga telah mengkampanyekan sekaligus memfasilitasi pengumpulan bantuan dari berbagai pihak dan masyarakat luas untuk para tenaga medis dalam program #JangkauTenagaMedis sebagai bentuk peran aktif BTP dan Jangkau dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, di tengah pandemi ini pun, BTP dan Jangkau juga terus menggalakkan ajakan untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Semoga bantuan dari PT Gajah Tunggal Tbk. dan Yayasan UID ini dapat membantu pihak-pihak yang membutuhkan, dan tentu saja kita berharap agar aksi ini dapat menular ke lebih banyak orang di luar sana serta menjadi inspirasi dan seruan ajakan untuk #SebarkanKebaikan bagi kita semua.

Related Posts