01/12/2020

Jangkau dan Grab Donasikan 30.000 Disposable Mask dan Crowdfunding

Jangkau dan Grab Donasikan Masker dan Crowdfunding

Sebagai wujud komitmen dan kepedulian untuk membantu kehidupan para mitra pengemudi Grab di masa pandemi Covid-19 yang serba tak menentu ini, Jangkau bekerja sama dengan Grab Indonesia telah mendonasikan 30.000 disposable mask bagi mitra pengemudi.

Tak hanya itu, kerjasama ini juga termasuk melakukan crowdfunding melalui widget Donasi di aplikasi Grab untuk memberikan gadget untuk membantu pendidikan putra putri mitra pengemudi yang masih bersekolah.

Jangkau dan Grab Donasikan Masker dan Crowdfunding

Donasi ini diserahkan langsung kepada mitra pengemudi oleh Bapak Basuki Tjahaja Purnama selaku Founder BTP Foundation dan Jangkau bersama dengan Ibu Neneng Goenadi selaku Managing Director of Grab Indonesia serta Bapak Husin selaku Ketua BTP Foundation.

“Perjuangan kita untuk melawan pandemi ini belum berakhir. Grab terus berkomitmen untuk menemani masyarakat Indonesia terutama garda terdepan kami, mitra pengemudi agar mereka dapat terus memperoleh pendapatan bagi keluarganya. Tidak hanya itu, untuk memberi rasa ketenangan bagi kehidupan mereka juga, kami bersama Jangkau.id melakukan crowdfunding untuk dapat menyediakan laptop bagi anak-anak mitra pengemudi agar dapat menunjang pendidikan mereka. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Jangkau.id yang memiliki visi yang sama dengan kami untuk terus membantu mereka.” ungkap Ibu Neneng Goenadi.

Jangkau dan Grab Donasikan Masker dan Crowdfunding

Kerjasama ini merupakan wujud dedikasi Jangkau untuk mengajak lebih banyak orang untuk terus #SebarkanKebaikan serta  memanfaatkan teknologi untuk penyaluran bantuan sosial yang transparan dan tepat sasaran.

Categories

Related Posts