22/02/2021

Jangkau Distribusikan Handphone untuk Bantu Pembelajaran Jarak Jauh

Jangkau Distribusikan Handphone untuk Bantu Anak-anak Belajar Jarak Jauh

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Jangkau terus berperan aktif dalam membantu sesama yang membutuhkan sekaligus menjadi media untuk menyalurkan donasi atau bantuan sosial yang transparan dan tepat sasaran. Untuk itulah, Jangkau bersama dengan Grab dan Benihbaik melakukan kerjasama dengan meluncurkan program #AksiBerbagiGrab dan #JangkauSiswaPJJ untuk membantu anak-anak melakukan Pembelajaran Jarak Jauh.

Program ini dilatarbelakangi oleh maraknya para driver atau pengemudi ojek online yang mengalami kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19. Ironisnya, bukan hanya para driver sendiri yang terkena imbasnya. Anak-anak para driver ini juga memiliki hambatan untuk melanjutkan pendidikan karena harus mengikuti sekolah online alias Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Pasalnya, tak sedikit di antara keluarga para driver ini yang hanya memiliki satu handphone yang harus digunakan secara bergantian oleh sang ayah untuk bekerja sebagai Mitra Grab dan sang anak untuk belajar jarak jauh.

Nah, melalui program #JangkauSiswaPJJ, Jangkau bekerja sama dengan Grab dan Benihbaik untuk membantu anak-anak dari Mitra Driver Grab agar dapat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh dan terus melanjutkan pendidikan mereka. Dalam program ini, Jangkau melakukan pengadaan dan pendistribusian handphone sebagai sarana untuk belajar jarak jauh ke seluruh wilayah Indonesia.

Program ini merupakan wujud komitmen dan dedikasi Jangkau untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh para Sobat Jangkau yang telah berpartisipasi dalam #AksiBerbagiGrab dan #JangkauSiswaPJJ secara transparan dan tepat sasaran sekaligus untuk mengajak lebih banyak orang untuk terus #SebarkanKebaikan.

Categories

Related Posts