28/09/2021

Pendistribusian Gawai untuk Anak Indonesia Tahap 3 dan 4 Rampung Dilaksanakan

Pendistribusian Gawai untuk Anak Indonesia

Menyusul selesainya Tahap 1 dan 2 pendistribusian gawai untuk anak Indonesia beberapa waktu lalu, Tahap 3 dan 4 pun telah rampung dilaksanakan. Program yang merupakan kolaborasi antara Jangkau dan Beneran Indonesia ini selain membagikan gawai untuk anak-anak yang membutuhkan, juga membekali anak-anak dengan mentoring kecakapan dan keahlian khusus, sehingga setiap gawai bisa menjadi senjata agar mereka bisa berdampak bagi sesama, bagi masyarakat, dan bangsa.

Seperti yang kita ketahui bahwa gawai telah menjadi media utama bagi kelancaran Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring (online) yang diberlakukan sejak pandemi. Ironisnya, ternyata masih banyak siswa di Indonesia yang kesulitan untuk mengakses pembelajaran digital ini karena tidak memiliki gawai. Selain itu, banyak juga dari mereka yang tidak mampu membeli pulsa serta tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan gawai.

Dilatarbelakangi keinginan untuk membantu anak-anak yang mengalami kesulitan tersebut, Jangkau dan Beneran Indonesia meluncurkan program pembagian 1000 gawai untuk anak Indonesia yang membutuhkan.

Berikut ini dokumentasi pembagian gawai tahap 3 dan 4 yang telah selesai dilaksanakan:

Categories

Related Posts