17/07/2021

Tahap 1 dan 2 Pendistribusian Gawai untuk Anak Indonesia Telah Selesai Dilaksanakan

Pendistribusian Gawai untuk Anak Indonesia

Di tengah pemberlakuan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring (online) bagi para siswa di Indonesia, tak urung menjadikan gawai sebagai media utama dalam kelancaran sistem pembelajaran online.

Sayangnya, masih banyak siswa di Indonesia yang kesulitan untuk mengakses pembelajaran digital ini karena tidak memiliki gawai. Selain itu, banyak juga dari mereka yang tidak mampu membeli pulsa serta tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan gawai.

Untuk itulah, Jangkau dan Beneran Indonesia sepakat untuk tidak hanya membagikan 1000 gawai, namun juga memberikan kecakapan dan keahlian khusus, sehingga setiap gawai bisa menjadi senjata yang kuat untuk mereka berdampak bagi sesama.

Nah, saat ini Jangkau bersama Beneran Indonesia telah selesai mendistribusikan gawai tahap 1 dan 2 kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Tidak hanya sekadar membagikan gawai, anak-anak ini juga dibekali dengan mentoring kecakapan dan keahlian khusus, sehingga setiap gawai bisa menjadi senjata agar mereka bisa berdampak bagi sesama, masyarakat, dan bangsa.

Berikut ini dokumentasi pembagian gawai tahap 1 dan 2 yang telah dilaksanakan:

Related Posts